Rabu, 06 Maret 2013

Tampil Cantik dengan Bahan-Bahan di Rumah


masker lemon
Cantik tidak perlu mahal. Bahan-bahan berikut ini yang sangat mudah didapatkan ternyata punya manfaat lebih untuk kecantikan kulit. Cara pakainya juga mudah. Anda hanya perlu menerapkannya secara rutin pada kulit agar manfaatnya terlihat maksimal. Dikutip dari Times of India, inilah lima bahan alami untuk kulit cantik:
  1. Jus lemon. Jus atau air lemon dapat mencerahkan kulit, mengangkat minyak,dan  membersihkan wajah. Cara pakainya adalah mengoleskan jus lemon langsung di wajah.Diamkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih.
  2. Telur. Gunakan putih telur untuk melapisi wajah Anda dan diamkan beberapa menit sebelum akhirnya dibilas air. Fungsi putih telur bagi kulit yaitu memberikan kelembaban dan mengencangkan kulit.
  3. Madu. Madu berfungsi sebagai pelembab, melawan jerawat, dan menjaga kulit tetap lembut. Anda bisa memakai madu tiap hari dengan mengoleskannya di wajah dan membilasnya setelah didiamkan beberapa menit. Bisa juga ditambahkan sari jeruk dan bubuk cendana untuk hasil lebih baik.
  4. Stroberi. Pakailah potongan stroberi sebagai masker, atau oleskan ke wajah. Buah ini kaya vitamin C, antioksidan, dan exfoliant yang membuat wajah terlihat lebih segar. Dapat pula buah ini Anda oleskan bersama madu.
  5. Pisang. Buah pisang bisa menyegarkan kulit dan menjadi pelembab. Tumbuk pisang dan tambahkan sedikit madu, lalu oleskan pada wajah. Diamkan 10 menit dan bilas sampai bersih.


http://sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar